10 Agu 2021

Polres Probolinggo : Ajakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Cegah Penyebaran Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo | Dialogis Bersama masyarakat Saat melakukan Patroli Rutin tatap muka sambil berikan Himbauan agar mematuhi Prokes cegah Covid 19 terus di laksanakan Anggota Polsek Krejengan. Senin (09/08/2021).

Tidak hanya laksanakan oprasi Yustisi rutin jika ada kesempatan bertatap muka dengan Masyarakat  anggota Babinkamtibmas Polsek Krejengan Terus memberikan himbauan dan Penekan Terhadap masyarakat yang di jumpai untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam berasktifitas seperti yang di lakukan Oleh BRIPTU BAYU Bersama BRIPDA WANDA bersama Warga Desa rawan Kec Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Kurang sadarnya masyarakat akan pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas dan tidak jaga jarak akan menimbulkan Klaster baru dalam penyebaran Virus covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami pengingkatan yang siknifikan.

Kapolsek IPTU YULIYANA, S.H. Terus memberikan penekanan terhadap anggotanya agar tidak bosan-bosanya melakukan Himbaun dan penekanan terhadap Masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan Patroli dialogis di tengah-tengah Masyakat Agar Menghimbau Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol kesehatan Sehingga Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Krejengan Dapat Di putus.

Popular Posts