24 Feb 2021

Polres Probolinggo : Ajak Dan Himbau Warga Masyarakat Disiplin Dan Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo | Sampaikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Pandemi covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru di tengah kehidupan masyarakat, Polres Probolinggo AIPTU DIDIK dan anggotanya melaksanakan patroli wilayah sapa dan sambang dialogis dengan warga masyarakat  di sekitaran kecamatan Krejengan . Selasa (23/02/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan  AIPTU DIDIK memberikan himbauan seputar tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru kepada warga dengan memberikan himbauan  untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M seperti selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus dengan hindari kerumunan , selalu cuci tangan bersih dengan sabun / Hand Sanitizer dan serta selalu Memakai masker jika keluar rumah atau melakukan aktifitasnya.

Selain itu terkait pencegahan Covid-19, petugas patroli juga menyampaikan pesan supaya warga ikut berperan aktif  dalam menciptakan lingkungan yang aman , tertib dan kondusif di tengah masyarakat dan lingkungan tempat tinggal.

Hal ini dilaksanakan oleh AIPTU DIDIK dan anggotanya guna menciptakan situasi yang aman , tertib dan kondusif di wilayah melalui partisipasi warga atau para pemuda dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru di tengah kehidupan dan aktifitas masyarakat.




Popular Posts