11 Jan 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis Perangkat Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi di desa binaannya, Bhabinkamtibmas lakukan sambang ke balai desa Sapikerep dan berdialog dengan perangkat desa sekaligus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda Ichwan Purbo sambang desa dan berdialogis dengan perangkat desa sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Senin (11/01/2021).

Selanjutnya Aipda Ichwan Purbo juga menghimbau kepada warga masyarakat “agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) kemudian waspadai berita-berita yang tidak benar atau hoax dan jangan mudah terpropokasi serta ajaran radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa, agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat” ucap Aipda Ichwan.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukapura AKP Sugeng Hariono menekankan, agar semua anggota Bhabinkamtibmas selalu berupaya atau berinovasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya masing-masing,” pungkas AKP Sugeng Hariono.



Popular Posts