24 Feb 2021

Polres Probolinggo : Laksanakan Patroli Ke Obyek Vital Di SPBU Sukapura Guna Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan terutama pada malam hari  anggota Polsek Sukapura Polres Probolinggo Polda Jawa Timur  Aipda Ichwan dan anggotanya laksanakan Patroli ke Obyek Vital di SPBU guna menekan terjadinya ganguan Kamtibmas di malam hari. Selasa (23/2/2021).

Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo AKP Sugeng hariono melalui Kanit Binmas Polsek Sukapura Polres Probolinggo  Aipda Ichwan dan anggotanya dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan terutama pada jam – jam rawan dengan menyambangi salah satu Obyek Vital SPBU Sukapura guna menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU.

Pada pelaksanaan patroli malam hari diwilayahnya di SPBU Sukapura, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo untuk selalu berhati – hati dan waspada saat bekerja serta waspadai dan cermati lingkungan area SPBU terhadap kehadiran orang tak dikenal dan mencurigakan dan terindikasi akan melakukan aksi kejahatan dan apabila menjumpai hal tersebut segera hubungi Polsek Sukapura untuk segera ditindak lanjuti.

Hal ini dilakukan oleh anggota Polesk Sukapura Polres Probolinggo Aipda Ichwan dan anggotanya dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya Polsek Sukapura Polres Probolinggo pada malam hari.



Popular Posts