24 Feb 2021

Polsek Leces Lakukan Monitoring Giat PPKM Mikro di Setiap Desa Binaannya


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Pengecekan giat PPKM Mikro oelh anggota bhabinkamtibmas Polsek Leces guna untuk mendukung dan mngawal program Pemerintah Guna mencegah penyebaran covid-19. Pasalnya , keterlibatan Polisi dalam mengawal PPK Mikro ini diyakini bisa efektif untuk menekan kasus covid-19. khususnya di wilayah hukum Polsek Leces (02/2021). 

Selain melaksanakan monitoring PPKM Mikro, tak lupa juga anggota bhabinkamtibmas memberikan himbauan mengenai 3M (Menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, Manjaga jarak aman minimal 1 meter, dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir). 

"Diharapkan dengan adanya PPKM Mikro ini dan menggiatkan kembali Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dapat mendisiplikan warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Mari bersama-sama putus mata rantai penyebaran covid-19 dengan patuhi selalu protokol kesehatan, jangan sampai terkena sanksi dulu ataupun terkena covid-19 dulu baru mau menerapkan protokol kesehatan. Lebih baik mencegah daripada mengobat" ujar Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H (ci)

Popular Posts