4 Mei 2021

Cek Stok BBM SPBU Malasan Leces



Tribratanews Polres Probolinggo | LecesPetugas Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Leces (SPKT) kembali berpatroli ke wilayah ujung selatan wilayah Leces. Sasarannya adalah SPBU Malasan Kulon. Dua orang personil senior yang kali ini mengawaki mobil patroli 801 Leces adalah Aipda Fifit dan Aipda Patono (05/2021).

Sesampainya di SPBU Malasan Kulon petugas memantau situasi pengisian bahan bakar minyak (BBM) ke kendaraan-kendaraan umum saja. "Tak ada antrian berarti, arus lalulintas depan pom lancar" jelas Fifit

Kedua petugas pun  tak lupa berkoordinasi dengan petugas dispenser SPBU untuk mengetahui stok BBM. "Stok BBM aman, suplai dari pusat pun lancar" ujar Pak Fifit menirukan keterangan dari seorang petugas SPBU.

Kedua petugas juga mengantisipasi situasi transaksi di salah satu swalayan yang berada di dalam lokasi SPBU. "Biasanya banyak yang berbelanja disini, namun saat ini sepi-sepi saja", jelas Pak Fifit lagi.

Setelah memastikan semuanya kondusif, Pak Fifit menyempatkan diri untuk mengambil dokumentasi kegiatannya bersama Patono siang itu. Perlahan kemudian mobil patroli 801 Leces bergerak meninggalkan SPBU Malasan Kulon untuk kembali berpatroli ke utara. (ptn)

Popular Posts