17 Jun 2021

Polsek Leces Terus Eksis Lakukan Operasi Yustisi



Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Polsek Leces masih rutin dan eksis menggelar Operasi Yustisi yang dilakukan di Pasar Tradisional Leces Kecamatan Leces (06/2021). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi S.H bersma anggota Koramil 0820/03 Leces dan Satpol PP. 

Kapolsek Leces membernarkan kegiatan tersebut. "Ya, benar kami terus sosialisasikan protokol kesehatan melalui imbauan 3M (Memakai Masker,Menjaga Jarak serta Mencuci Tangan). Tujuan operasi yustisi ini adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat " ujarnya. 

Untuk diketahui kegiatan operasi yustisi ini merujuk pada instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 tentang disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan covid-19 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kecamatan Leces.  Dalam aksinya, Anggota kepolisian memberikan sanski teguran bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker. Selain itu juga memberikan sanksi sosial bagu pelanggar protokol kesehatan yang mengabaikan protokol kesehatan yanki dengan membersihkan lingkungan sekitar. (ci)

Popular Posts