20 Apr 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Dringu Ikuti Tadarus Al-Quran Dan Himbau Warga Agar Tetap Patuh Prokes Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Dringu BRIPKA Anugerah Adiputra mengikuti kegiatan Tadarus Al-Quran di Mushola Dusun Kronggengan Desa Kedungdalem. Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan, serta pendekatan kepada masyarakat, agar warga saat melakukan ibadah Sholat Tarawih maupun Tadarus Al-Quran di Masjid maupun Mushola di bulan Ramadhan lebih khusyuk.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada jamaah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 karena masa pandemi belum berakhir, serta antisipasi pencurian kendaraan bermotor dan rumah kosong. Selalu pastikan dulu sebelum menjalankan ibadah rumah dalam keadaan aman supaya dalam sholat Tarawih lebih fokus.

Salah satu jama'ah mengucapkan terimakasih atas kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah jamaah sekaligus mengikuti Tadarus dengan jama'ah, sehingga bisa memberikan support terhadap keamanan di wilayah sekitar dan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Taufiq Nur Hidayat menyampaikan bahwa akan selalu menekankan kepada anggota, terutama kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat, sehingga selalu terpantau dan terlindungi. Hal tersebut sebagai wujud kemitraan Polri dan pelayanan prima kepada masyarakat supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.

Popular Posts