23 Apr 2021

Polres Probolinggo - Pilkades mendekat, Muspika Krucil gelar Rakoord dihadiri seluruh Pj. dan panitia Desa.



Tribratanews Polres Probolinggo | Muswarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Krucil menggelar rapat koordinasi sebagai langkah antisipasi pemilihan kepala desa serentak yang ada di Kabupaten Setempat.

Acara tersebut dihadiri juga oleh seluruh Pj serta Panitia dari masing – masing / 3 Desa yang akan mengadakan pilkades mendatang. Turut hadir pula dari pihak keamanan yakni Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid dan Danramil Krucil.

Camat Krucil mengatakan, kegiatan rapat ini guna menyamakan persepsi agar permasalahan yang ditimbulkan saat Pilkades bisa di minimalisir.

Hasil kesepakatan dgn panitia pilkades bahwa surat suara semuanya dari 3 Desa yang mengadakan pilkades (Ds. Seneng, Ds. Tambelang d Ds. Betek) akan diamankan/disimpan digudang kantor Kecamatan, dgn masing2 setiap hari akan dijaga oleh panitia sampai hari pencoblosan oleh karena itu yg bertugas bertanggung jawab 

dengan ini kami berharap agar pelaksanaan Pilkades di wilayah Krucil berjalan sukses, ancar, aman dan kondusif. Serta menghimbau kepada seluruh panitia pilkades agar bersikap netral.


Popular Posts