6 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gending - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat Anggota Polsek Gending Aiptu Sugeng P.  bersama 1 orang anggota dialogis dengan warga desa binaannya di Desa Bulang Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Pada kesempatan ini, Aipda Agus Eko P.  memberi himbauan agar ikut mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dgn tepat dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu Rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand Sanitizer, agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan serta lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang berkaitan dengan Hukum

Popular Posts