19 Jul 2021

Tiga Pilar Leces Silahturahmi dan Himbauan dengan Toga Cegah Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Dengan tujuan mencegah penyebaran covid-19 dan menjalin hubungan yang harmonis di wilayah binaannya. Sinergitas antara anggota Polsek Leces, Koramil  0820/03 Leces serta Camat Leces dengan para ulama atau tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di desa Clarak ini  sangatlah penting dengan tujuan untuk menciptakan kedekatan secara emosional dan meningkatkan keamanan wilayah agar tercipta kondusi yang aman dan tentram. (07/2021).

"Perkembangan situasi saat ini dimana penyebaran covid-19 masih saja terus berlangsung di berbagai wilayah meskipun jumlahnya sudah tidak sebanyak tahun 2020, tetapi kita tetap harus menjaga dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari, seperti tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak serta mencuci tanagn dengan sabun dan air mengalir " ujar Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H

"Dengan sambang ke para ulama atau tokoh agama dan tokoh masyarakat ini diharapkan dapat menghimbau warga desa maupun para jamaahnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ketika akan melaksanakan sholat jaamah atau kegiatan lainnya. Semoga dengan adanya silahturahmi dan himbauan secara rutin ini akan terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik sehingga kita dapat mengantisipasi tentang covid-19 dan permasalahan lainnya " pungkasnya. (ci)

Popular Posts