12 Agu 2021

Jalin Silahturahmi, Polsek Leces Sambangi Balai Desa


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Dalam rangkan mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi erta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Kanit Binmas yakni Aipda Fifit Priyanto ditemani oleh Aipda Patono melaksanakan sambang dan dialogis dengan perangkat desa sumberkedawung kecamatan Leces (08/2021). 

"Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama-samambisa mewujudkan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa terayomi dan tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat desa, kami dari kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberikan infomasi. Maka akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek leces" ujar Aipda Fifit. 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, .SH menjelaskan bahwa kegiatan sambang balai desa wajib dilakukan oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas polsek leces segingga dapat ebrsinergi di desa binaan, ini perlu dijalin serta dilaksanakan karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di kepolisian secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga tercipta kamtibmas yang kita harapkan aman, nyaman dan kondusif. (ci)

Popular Posts