4 Mei 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Sambang Bengkel Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas, jajaran dari Polsek Krejengan meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga untuk sampaikan dan berikan himbauan kamtibmas secara langsung. Selasa (04/05/2021).

Kegiatan patroli dan dialogis terhadap warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Krejengan AIPTU TRI SASONGKO, Kali ini melaksanakan patroli dialogis dengan pemilik dan mekanik bengkel Sepeda Motor di Desa Krejengan Kec Krejengan, dalam pelaksanakan giat patroli dialogis tersebut anggota Polsek Krejengan tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik dan mekanik bengkel agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitarnya dan apabila menemukan hal-hal ganjil yang patut dicurigai agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Krejengan untuk mencegah terjadinya curanmor.

“Kami menghimbau kepada pemilik dan mekanik bengkel serta seluruh warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor , untuk itu kami minta seluruh warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kehati hatian serta pada saat akan meninggalkan bengkel atau saat akan tutup bengkel agar dipastikan semua dalam keadaan aman sehingga terhindar dan tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan” pesan AIPTU TRI SASONGKO.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Probolinggo AKBP FERDY IRAWAN, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. menjelaskan “Bahwa kegiatan patroli dan dialogis ini dilakukan untuk melakukan pendekatan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman, nyaman dan tentram atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, sehingga akan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan diantara Polisi dengan masyarakat” Ucap Kapolres Probolinggo AKBP FERDY IRAWAN, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H.



Popular Posts