6 Sep 2021

Polsek Leces Lakukan Pencegahan Kriminal 3C dan Covid-19



Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Kegiatan patroli antisipasi 3C (curat, curas, curanmor) di wilayah hukum Polsek Leces Jajaran Polres Probolinggo gencar dilaksanakan (09/2021). Tak hanya patroli, anggota Polsek Leces juga melakukan himbauan pencegahan Covid-19 gunan memutus rantai penyebaran virus yang telah banyak memakan korban tersebut. 

Giat patroli dan himbauan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di Desa Jorongan Kecamatan Leces oleh anggota piket yakni Aipda Hermanto ditemani Bripka Adi. Dalam patroli tersebut, Bripka Adi memberikan imbauan kepada warga terkait disiplin penerapan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

Ketika didapati ada warga yang tidak menggunakan masker, tak segan anggota Polsek Leces memberikan hukuman berupa push-up, hormat bendera ataupun menyanyikan lagu kebangsaan indonesia. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, warga masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19. (ci)

Popular Posts