4 Jun 2021

Balaidesa Kedungdalem Didatangi Bhabinkamtibmas Polsek Dringu Polres Probolinggo Untuk Edukasi Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Dringu AIPTU Kaderi menyambangi Kantor Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu. Dalam sambangnya, di halaman Kantor Desa Kedungdalem bertatap muka dengan warga yang tidak menggunakan masker. Selanjutnya oleh Bhabinkamtibmas diberikan edukasi prokes Covid-19 di masa pandemi, akhirnya warga menjadi lebih memahami akan pentingnya prokes untuk mencegah penularan Covid-19. Dalam sambangnya juga bertemu denga kepala dan perangkat Desa Kedungdalem dan selanjutnya memberikan pesan – pesan kamtibmas.

“Diharapkan kepala dan perangkat desa bersama- sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, dan menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes Covid-19 serta mengaktifkan dan menggiatkan kembali poskamling guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Dringu,” ujar AIPTU Kaderi.

Kepala Desa Kedungdalem sangat berterimakasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Dringu yang sudah menyampaikan pesan kamtibmas dan pihak desa berjanji akan selalu bekerjasama dengan Polsek Dringu melalui Bhabinkamtibmas maupun anggota lainnya dalam menjaga keamanan desa.

Selain itu Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek Dringu IPTU Bagus Purnama menyampaikan bahwa seluruh anggota untuk selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar situasi wilayah hukum Polsek Dringu aman damai dan kondusif. (hms)

Popular Posts