7 Jun 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Leces Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Leces Polres Probolinggo membagikan masker gratis kepada masyarakat, utamanya yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Seperti yang tengah dilakukan oleh Kasium Polsek Leces Bripka Heppy ditemani Kanit Intel Bripka Krisna di area Pasar Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (06/2021).

Kegiatan pembagian masker ini dilakukan guna upaya antisipasi pencegahan penyebaran covid-19 yang masih belum usai. Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dan acuh terhadap aturan pemerintah mengenai penerapan protokol kesehatan. 

Selain memberikan masker, tak lupa juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan yakni salah satunya dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

"Kami tak kenal lelah untuk selalu mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencagah penyebaran covid-19, meskipun saat ini sudah ada vaksin tetapi tetap harus menerapkan protokol kesehatan" ujar Brika Heppy. (ci)

Popular Posts