6 Sep 2021

Peduli Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Sambang & Bagikan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Upaya mencegah penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Kerpangan yakni Aipda Patono ditemani Bripka Joko Nanang melaksanakan sambang dan membagikan masker gratis kepada warga Desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Masker tersebut dibagikan kepada warga yang sedang beraktivitas diluar rumah, seperti yang tengah dilakukan oleh beberapa pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi (09/2021). 

Selain memberikan masker gratis, Aipda Patono juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat mengenai disiplin protokol kesehatan yakni dengan cara 5M, selalu menggunakan makser ketika beraktivitas diluar rumah, Menjaga jara aman, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menghindari kerumunan, serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. 

Kapolsek Leces, AKP Akhmad Gandi, S.H mengatakan bahwa sosialisasi mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat akan terus dilakukan oleh anggotanya bahkan akan lebih ditingkatkan, mengingat sampai saat ini jumlah kasusu penyebaran covid-19 semakin meningkat. (ci)

Popular Posts