3 Sep 2021

Sosialisasikan PPKM Darurat, Polsek Leces Berikan Himbauan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kepolisian Sektor Leces bersama dengan unsur Muspika Leces memberikan himbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan di cafe-cage, warung kopi ,warung makan serta toko klontong. Hal ini dilakukan demi menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. (09/2021).

Kegiatan PPKM Darurat ini dilaksanakan secara persuasif dan humanis dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga yang sedang ebraktivitas diluar rumah. Anggota gabungan ini memberikan himbauan prokes dengan cara berkeliling menyampaiakn pentingnya penggunaan masker, menjaga jarak , mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta apabila tidak berkepentingan untuk tidak usah keluar rumah.


Dengan adanya PPKM Darurat ini, diharapakna masyarakat mulai sadar dengabn pentingnya protokol kesehatan serta untuk mencegah penyebaran covid-19 yang jumlah kasusnya untuk saat ini semakin meningkat. (ci)

Popular Posts