7 Sep 2021

Monitoring Pasar Tradisional, Muspika Leces Berikan Himbauan Terkait Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Muspika Leces yang terdiri dari anggota Polsek Leces, Koramil 0820/03 Leces , anggota Kecamatan Leces dan Satpol PP melaksanakan monitoring giat pasar trasdisoonal Leces yang bertempat di Kecamatan Leces. Dalam kegiatan ini, melakukan dialogis dengan pedagang-pedagang yang berjualan di pasar guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga keamanan,ketertiban, serta memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan penyebaran covid-19 (09/2021).

Yang menjadi sasaran dalam himbauan kali ini adalah para pedagang yang berjualan di dalam maupun luar lokasi pasar, pengunjung maupun pembeli yang berada di pasar.

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H mengatakan kepada seluruh penjual maupun pembeli yang berda dipasar agar mematuhi aturan pemerintah pada saat beraktivitas diluar rumah dengan salah satunya menggunakan masker . Apabila ada vaksin gratis, segaralah untuk vaksin demi mencegah penyebaran covid-19, dan apabila terkena maka gejala yang ditimbulkan cuman gejala ringan. (ci)

Popular Posts