13 Agu 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan, Bhabinkamtibmas Imbau Nasabah Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |



Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Aipda Dwi Setiawan bersama 1 anggota melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Dwi Setiawan memberikan edukasi kepada para nasabah Bank BRI agar mematuhi imbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing), selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun serta tetap berada di rumah.

Lebih lanjut, Aipda Dwi Setiawan juga menghimbau kepada para nasabah agar segera pulang apabila telah selesai melakukan transaksi di ATM. Hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“ Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Tegalsiwalan ini sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada nasabah maupun karyawan Bank dalam melaksanakan aktifitasnya serta untuk memberikan sosialisasi maupun imbauan kepada nasabah dan karyawan tentang bagaimana pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.” Ujar Aipda Dwi Setiawan. (Ay)

Popular Posts