13 Agu 2021

Polres probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat Cegah Penyebaran Covid – 19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah serta untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas, Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Dwi Setiawan bersama 1 orang anggota sambang Bapak Samsul Tokoh Masyarakat Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo melakukan kegiatan.

Kegiatan ini merupakan upaya membangun komunikasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif sekaligus berikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

“ Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Tegalsiwalan yang secara rutin melakukan sambang door to door guna menghimbau tokoh agama agar aktif menjaga keamanan dilingkungannya dan peduli pada pencegahan Covid guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.” Ujar Aipda Dwi Setiawan.

“Kami berharap, tokoh masyarakat dapat memberikan arahan kepada masyarakat wilayah sekitarnya tentang penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts