8 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambang Bengkel Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas, jajaran dari Polsek Krejengan  dalam hal ini Bhabinkamtibmas meningkatkan kegiatan DDS dan patroli dialogis bersama warga untuk jalin silahturahmi sambil sampaikan dan berikan himbauan kamtibmas secara langsung. Selasa (07/09/2021).

Kegiatan DDS dan patroli dialogis terhadap warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan. Kali ini melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan pemilik dan mekanik bengkel Sepeda Motor, Dalam pelaksanakan sambang dan patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kewaspadaan kepada pemilik dan mekanik bengkel agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitarnya dan apabila menemukan hal-hal ganjil yang patut dicurigai agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Krejengan  untuk mencegah terjadinya curanmor. Disampaikan juga mengenai Protokol Kesehatan dalam pencegahan Penyebaran Covid 19.

“Kami menghimbau kepada pemilik dan mekanik bengkel serta seluruh warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan Kamtibmas, untuk itu kami minta seluruh warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kehati hatian serta pada saat akan meninggalkan bengkel atau saat akan tutup bengkel agar dipastikan semua dalam keadaan aman sehingga terhindar dan tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan,serta mematuhi Protokol Kesehatan guna cegah Penyebaran dan Memutus Rantai Covid 19” pesannya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Krejengan  menjelaskan “Bahwa kegiatan DDS dan patroli dialogis ini dilakukan untuk melakukan pendekatan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman, nyaman dan tentram atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, sehingga akan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan diantara Polisi dengan masyarakat” Ucap Kapolsek.



 

Popular Posts