13 Okt 2021

Polres Probolinggo : Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Sambang Desa, Temui Warga dan Sampaikan Pesan Keamanan Waspada Covid -19

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka menjaga situasi wilyah Desa binaannya tetap kondusif, cegah gangguan keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan kegiatan Sambang Desa dan dialogis dengan warga yang ditemui dan sampaikan Pesan kamtibmas dan waspada Covid-19 . Selasa (12/10/2021).

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan giat Sambang Desa ke rumah warga.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat dialogis serap informasi kamtibmas dilingkungan setempat seraya menyampaikan pesan pesan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan waspada dan meningkatkan kewaspadaan Covid-19.

"Selain pesan keamanan kami juga menyampaikan terkait situasi musim hujan dan pandemi Covid -19 dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan serta waspada terjadinya Curat" ujarnya.

Giat Sambang Desa secara rutin dilakukan Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif dan waspada penyebaran Covid-19.

Sementara Kapolsek Krejengan telah menegaskan kepada Seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan Sambang Desa dan menyisipkan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik.



Popular Posts