13 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sosialisasi Prokes Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Sambang Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melakukan Patroli sambang warga Sosialisasi prokes kepada salah satu warga. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan Patroli sambang di wilayah binaannya untuk menekan penyebaran Covid 19 di masyarakat menindaklanjuti kebijakan pemerintah di wilayah Krejengan, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Sosialisasi prokes.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menambah himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes dengan menerapkan jaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan diair mengalir menggunakan sabun/ Hand Sanitizer guna membantu pemerintah memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Krejengan.

Warga juga menyampaikan ucapan terima kasih sosialisasi yang di sampaikan Bhabinkamtibmas dan kami sebagai warga akan mendukung kebijakan Pemerintah mencegah penyebaran Covid 19.

Di tempar terpisah Kapolsek Krejengan menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilakukan anggotanya Bhabinkamtibmas sangat diapresiasi pimpinan memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan mematuhi aturan yang diberlakukan sangat penting untuk keberhasilan mencegah Covid 19” Jelas Kapolsek Krejengan.



Popular Posts