24 Nov 2021

Polres Probolinggo - Antisipasi 4C dini hari, Polsek Krucil gelar patroli blulight dengan sasaran jalanan sepi penduduk



Tribratanews Polres Probolinggo | Jalan yang sepi di malam hari dan jauh dari pemukiman penduduk biasanya rawan akan kriminalitas 4C dan lalu lalng pelaku kejahatan. Oleh karena itu Patroli di daerah sepi perlu di laksanakan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melalui jalan sepi tersebut.

Seperti yang nampak saat ini Anggota Polsek Krucil Polres Probolinggo Bripka Dendik bersama Aipda Lutnafi melaksanakan patroli Blue Light dengan sasaran pemukiman penduduk, jalanan sepi seperti perbatasan desa maupun persawahan yang ada di wilayah kecamatan Krucil, Rabu (24/11/2021) dini hari.

Menurut Kapolsek Krucil Polres Probolinggo AKP H Abdul Wakhid mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan, sebab ini merupakan langkah preventif dan merupakan langkah preemtif dan merupakan paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas pada malam dan dini hari.

Disamping itu giat patroli Blue Light sebagai upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli Blue Light diharapkan  dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktifitanya di malam hari dan menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Krucil akan selalu aman kondusif.

Humas Polsek Krucil


Popular Posts