13 Nov 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan melaksanakan giat Sambang dengan Tokoh Agama, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Krekemham. Atensi ini berdasarkan perintah dari Kapolsek Krejengan. Jum’at (12/11/2021).

Dalam melaksanakan giat sambang ini Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan komunikasi yang baik sesuai dengan tugas pokok Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kegiatan sambang ini merupakan wujud kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dengan masyarakat, hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah perduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Tokoh Agama di Desa binaannya untuk dapat membantu tugas Kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap dirumah bila tidak ada keperluan yang penting, hal ini dilakukan untuk penyebaran Covid-19, disampaikan juga himbauan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 agar menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan, karena apabila masyarakat perduli dengan kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitarnya akan dapat memutus penyebaran Covid-19, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.



Popular Posts