21 Nov 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam Hari, Polisi Berikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas Kepada Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk mencegah terjadinya kejahatan atau tindak pidana di wilayah hukum Polsek Krejengan yaitu dengan melaksanakan berbagai kegiatan kepolisian seperti kegiatan patroli dialogis. Sabtu (20/11/2021).

Salah satu upaya Personil Polsek Krejengan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Krejengan salah satunya adalah melaksanakan kegiatan Patroli, kegiatan Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Krejengan dengan menggunakan sarana Mobil patroli R4  tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi warga dan menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan dengan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga dilaksanakan dialog atau tatap muka dengan warga masyarakat guna mengetahui informasi yang berkembang dimasyarakat khususnya masalah kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19 dengan Pola Hidup Sehat.

Personil Polsek Krejengan juga memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang duduk santai di depan rumahnya.

Kapolsek Krejengan membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan agar anggota Polsek Krejengan terus melaksanakan patroli dan hadir Di tengah masyarakat guna mengetahui informasi yang berkembang dimasyarakat khususnya masalah kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19.



Popular Posts