26 Nov 2021

Polres Probolinggo : Peduli Kesehatan, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Warga Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada para warga. Kamis (25/11/2021).

Tujuan kegiatan ini adalah mensosialisasikan pentingnya memakai masker saat diluar rumah. Serta menyampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Kegiatan ini dilaksanakan secara door to door.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini warga sadar pentingnya memakai masker “Saya berharap warga desa selalu mematuhi protokol kesehatan. Meski diluar rumah memakai masker juga sangat penting bagi warga” ujarnya.

Salah satu warga menuturkan bahwa pembagian masker sangat bermanfaat bagi warga. “Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan pembagian masker. Hal ini mengingatkan kembali pentingnya melaksanakan pola hidup sehat dan bersih” tuturnya.

Menurutnya masih banyak ditemukan warga yang meremahkan penggunaan masker ketika di luar rumah. Kesadaran menjaga kesehatan juga masih minim.



Popular Posts