2 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Mengajak Untuk Aktifkan Siskamling

Tribratanews Polres Probolinggo | Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Mengajak Untuk Aktifkan Siskamling. Senin (01/11/2021).

DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Krejengan cara tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan kunjungan sambang kepada warganya.

Pada Kesempatan ini kunjungan dan sambang dipergunakan Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas ”mari bersama dengan Polri memberantas berita-berita hoax, untuk meningkatkan siskamling dengan ronda malam antisipasi kejahatan” ujarnya.

Jangan percaya dengan isu yang belum tentu kebenarannya, warga masyarakat ikut berpartisipasi aktif membantu Polisi dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya salah satu nya wajib tamu 1X24 jam melapor atau jika ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan.

Kapolsek Krejengan dalam arahan di anev jajaran memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang door to door system ke warga binaannya untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.



Popular Posts