24 Des 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Warganya Untuk Ikut Vaksinasi

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Besuk bersama Babinsa terus mengajak warga di wilayah binaannya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan imbauan kepada kalangan ibu rumah tangga di Desa Besuk Kidul.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pemahaman agar masyarakat bersedia melakukan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19.

Dia mengatakan, vaksinasi juga sangat diperlukan dalam menurunkan risiko penularan Covid- 19, apalagi menyambut liburan Natal dan Tahun baru serta kegiatan masyarakat lainya yang melibatkan massa.

“Tempat vaksinasi terbuka untuk umun di Gerai Vaksin Presisi Puskesmas Besuk dan Puskesmas Bago, dan melayani vaksinasi setiap hari mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai. kata Bhabinkamtibmas.

Ia mengharapakan kepada masyarakat yang ikut vaksinansi agar membawa foto copy KTP/KK, dan mentaati protokol kesehatan terutama datang dengan menggunakan masker. Sangat diharapkan bagi masyarakat yang ikut vaksinasi untuk sarapan pagi terlebih dahulu sebelum menerima vaksinasi.


Popular Posts