27 Jan 2023

Polres Probolinggo Gelar Vaksinasi Booster Saat Jum'at Curhat Bersama Warga Desa Maron Kulon


Tribratanews Polres Probolinggo |PROBOLINGGO,- Dalam rangka mendukung akselerasi percepatan Vaksinasi booster Covid-19, Polres Probolinggo menggelar Gebyar Vaksinasi booster di Desa Maron Kulon, Maron, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (27/1/2023). 

Gebyar vaksinasi ini digelar saat Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim melaksanakan kegiatan rutin dialog interaktif bersama masyarakat atau yang dikenal dengan Jum'at Curhat. 

Pada kesempatan ini Wakapolres Probolinggo mengajak masyarakat untuk mendapat vaksin agar memiliki daya tahan tubuh terhadap Covid-19 meski saat ini telah mereda dan status PPKM telah dicabut Presiden RI Joko Widodo. 

"Pencabutan PPKM bukan berarti covid-19 telah hilang. Oleh karena itu masyarakat yang belum mendapat vaksin agar segera divaksin sehingga memiliki kekebalan tubuh untuk dapat beraktivitas seperti dahulu kala," kata Kapolres Probolinggo. 


Melalui kegiatan Jum'at Curhat, Polres Probolinggo dapat mendengar keluhan dari masyarakat. Seperti yang disampaikan beberapa warga, yang curhat tentang knalpot brong dan KDRT serta meminta bantuan untuk dipermudah dalam pembuatan SIM. 

Segala pertanyaan tersebut kemudian ditanggapi oleh Wakapolres Probolinggo dengan meminta jajarannya melalui Satsamapta untuk meningkatkan patroli malam hari. 

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing. Untuk mempermudah pembuatan SIM, kami telah mempunyai program dengan nama 'TAK JALDIS' yang dapat diikuti masyarakat sebelum melakukan pembuatan SIM," tutur Wakapolres Probolinggo. 


Popular Posts