8 Mar 2020

Polres Probolinggo : Tingkatkan Patroli ke Obyek Vital Wilayah Bantaran Antisipasi Tindak Kejahatan Oleh Anggota Polsek BantaranBripka Putra

Tribratanews Polres Probolinggo | Personel Polsek Bantaran melaksanakan Patroli Rutin Siang hari ke Bank BRI Unit Bantaran serta cek mesin ATM dan menghimbau agar petugas satpam selalu berkoordinasi dengan Polsek Bantaran. 
 
Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif wilayah hukum polsek bantaran serta antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Bantaran, maka terus di tingkatkan Patroli Rutin dengan mendatangi Bank BRI Unit Bantaran.

Personel Polsek Bantaran Bripka Putra dalam menjaga keamanan wilayahnya terus meningkatkan patroli dengan tidak  mengenal lelah  dalam memberikan himbauan kepada petugas bank yang berjaga untuk selalu waspada. Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir sepeda motor agar di kunci ganda dan mengecek ATM BRI sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas agar tidak menjadi korban pencurian.

Popular Posts