3 Mar 2020

Polres Probolinggo : Untuk Memastikan Pemasangan Stiker Penerima Bansos PKH dan BPNT Aman, Kapolsek Krejengan Melakukan Pendampingan

Tribratanews Polres Probolinggo | Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan program pemerintah yang di peruntukan untuk warga yang memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan. Tujuan dari program tersebut adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang memenuhi kriteria. Hari itu Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H bersama dengan Kepala Desa melakukan pendampingan kepada petugas pendamping PKH dan BPNT untuk memasang stiker penerima manfaat. Senin (02/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H menyampaikan kepada warga penerima manfaat agar bijak dalam memanfaatkan bantuan serta memotivasi agar tidak selalu bergantung pada program tersebut, sehingga kemandirian dalam berusaha dibidang ekonomi sangat dibutuhkan untuk menopang ekonomi keluarga. Dengan begitu diharapkan masyarakat akan meningkat kesejahteraannya. (HPK)


Popular Posts