5 Jun 2020

POLRES PROBOLINGGO : PERSONIL POLSEK BANTARAN TINGKATKAN PATROLI MALAM ANTISIPASI CURHEWAN

Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Anggota Polsek Bantaran Polres Probolinggo rutin melakukan kegiatan Patroli di malam hari dengan sasaran pemukiman penduduk.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Bantaran Bripka Robby bersama Brigadir Happy yang terus aktif melakukan giat patroli di wilayah hukum Polsek Bantaran, untuk menantisipasi kejahatan seperti curas, curat, curanmor, cuhewan serta kejahatan lainnya. Selain itu petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghampiri warga Desa Gunung Tugel yang sedang melaksanakan Ronda Malam / Siskamling, petugas patroli menyampaikan himbauan supaya ikut membantu Kepolisian jaga kamtibmas di wilayahnya.

“Sebelum mereka tidur kita minta untuk tidak lupa kunci pintu dan jendela serta barang-barang berharga yang masih di luar agar dimasukan rumah demi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif,” terang Bripka Robby.

Tak hanya itu, Bripka Robby juga turut menyampaikan himbauan agar warga selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan desanya ini khususnya pada malam hari.

Popular Posts