13 Okt 2020

Polsek Leces Ajak Warga Agar Selalu Disiplin Gunakan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Jaga Polsek Leces yang dipimpin oleh Kasium Polsek Leces Bripka Heppy ditemani oleh Briptu Tomy melaksanakan patroli dan sambang dialogis ke pasar baru Leces (10/2020).

Selain melaksanakan sambang, Bripka heppy juga memberikan himbauan agar selalu disiplin menggunakan masker ketika berada diluar rumah. Penggunaan masker merupakan bagian dari rangkaian komprehensif langkah pencegahan dan pengendalian yang dapat membatasi penyebaran penyakit-penyakit virus saluran pernapasan tertentu, termasuk COVID-19. Masker dapat digunakan baik untuk melindungi orang yang sehat (dipakai untuk melindungi diri sendiri saat berkontak dengan orang yang terinfeksi) atau untuk mengendalikan sumber (dipakai oleh orang yang terinfeksi untuk mencegah penularan lebih lanjut.

"Apapun yang keluar dari mulut dan hidung kita, semua orang harus tahu bahwa dirinya berpotensi menularkan virus dan mencelakakan orang lain. Bukan menggunakan masker karena kita takut tertular, namun karena kita harus sadar bahwa kita berpotensi menjadi sumber virus ini. Sayangilah keluarga kita ataupun orang lain dengan cara disiplin menggunakan masker ketika kita beraktivitas diluar rumah" pasan Bripka Heppy (ci)

Popular Posts