18 Nov 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Desa Guna Sosialisasi Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melakukan sambang desa dan dialogis dengan warga di Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan sambang desa rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Pada kesempatan dialogis tersebut Bripka Jeri Akwari R memberikan dan menyampaikan himbauan tentang protokoler kesehatan guna memutus rantai penyebaran Corona Virus dan juga sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada warga.

“Kami atas nama Polsek Tegalsiwalan meminta kepada seluruh warga untuk dapatnya selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk meminimalisir terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus untuk mencegah penyebaran Virus Corona, dan bagi warga yang tidak ada kepentingan sebaiknya berdiam diri dirumah dan melakukan aktifitas dari rumah, serta jika ada suatu keperluan saat keluar rumah harus menggunakan masker.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk memberikan jaminan keamanan pada warga dan juga untuk memberikan himbauan serta sosialisasi pada warga tentang Coronavirus atau Covid 19. (Ay)

Popular Posts