18 Nov 2020

Polres Probolinggo : Polsek Tegalsiwalan Cek Rutan Secara Rutin

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka David Bagus S melaksanakan pengecekan secara langsung ruang Tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan.

Terkait dengan hal tersebut, Bripka David Bagus S melaksanakan pengecekan secara langsung di ruang tahanan Polsek Tegalsiwalan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan, jumlah tahanan yang dihuni di Rutan Polsek Tegalsiwalan sebanyak 1 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka David Bagus S mengecek tahanan yang ada dan keadaan tahanan serta kondisi tahanan dalam keadaan sehat.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi juga memerintahkan kepada petugas piket agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaannya, dengan cara melakukan kontrol tahanan setiap 1 jam sekali khususnya terkait masalah kesehatan, kebersihan ruang tahanan dan keamanan tahanan.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi juga memerintahkan kepada anggota agar selalu melakukan pengawasan terhadap benda-benda yang membahayakan, serta waspada terhadap para pembesuk tahanan sebagai antisipasi dan pencegahan adanya benda tajam atau barang berbahaya lolos ke ruang tahanan. (Ay)

Popular Posts