10 Des 2020

Kapolsek Bantaran memimpin Operasi Yustisi bersama Muspika Kecamatan Bantaran di depan Mako Polsek Bantaran


Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, S.H. dan Anggota  memimpin Operasi Yustisi bersama Anggota Muspika Kecamatan Bantaran.

Kapolsek Bantaran memerintahkan para personil Gabungan Muspika Kecamatan Bantaran melaksanakan  kegiatan  Operasi Yustisi diadakan guna memberikan Arahan maupun petunjuk agar cara bertindak dilapangan dengan sifat yang Humanis terhadap Masyarakat.sehingga diharapkan  mendapatkan respon yang Positif terhadap Para Petugas.

Namun demikian ternyata masih ditemukan sebagian kecil dari Masyarakat belum menyadari akan pentingnya memakai Masker sehingga dalam temuan tersebut dari petugas Trantib Kecamatan Bantaran memberikan tindakan berupa sanksi dengan jumlah 4 (Lima) Orang  Push Up dan 3 (Tiga ) Orang membeli Masker dan serta dilanjutkan dengan pengarahan dan penyuluhan kepada Warga Masyarakat yang tidak memakai Masker agar selalu memakai Masker supaya tidak membahayakan Orang lain maupun Dirinya Sendiri karena Pandemi COVID -19 ini tidak bisa dilihat dengan Mata Kepala kita sendiri.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan, Kapolsek Bantaran mengucapkan banyak Terimakasih atas kerjasama dalam Pelaksanaan Tugas Mulia ini semoga Sinergitas kita tetap Solid ,Jaga Kesehatan ,dan selalu Bahagia , Himbau Kapolsek Bantaran.

Popular Posts