5 Feb 2021

Antisipasi Covid-19, Anggota Gabungan Berikan Himbauan Kepada Petugas dan Pengunjung Indomaret

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gending selama pandemi Covid-19. Satgas Covid-19 Kecamatan Gending bersama anggota gabungan Polsek Gending , Koramil Gending  dan Satpol PP kecamatan Gending  melakukan operasi yustisi penegkana disiplin protokol kesehatan, salah satunya di Indomaret Desa Gending Kecamatan Gending (02/2021). 

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Budi S. memberikan himbauan kepada pengunjung maupun petugas untuk selalu rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir ataupun menggunakan hansanitizer, menggunakan masker, dan menjaga jarak aman. 

"Meskipun saat ini vaksin Covid-19 sudah ditemukan, tetapi kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" ujarnya.

Aiptu Budi S. berharap dengan adanya kegiatan patroli operasi yustisi ini masyarakat mulai sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Selain untuk keselamatan diri sendiri juga dapat melindungi keluarga kita juga

 

Popular Posts