28 Mei 2021

Polsek Leces Himbau Terapkan Protap Covid-19 di Pusat Perbelanjaan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces melakukan patroli saat pendemi Covid-19. Salah satunta patroli di kawasan perbelanjaan seperti toserba, swalayan maupun minimarket. Patroli di pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Leces ini untuk mencegah kerumunan. Pasalnya saat ini banyak warga yang berbondong-bondong menuju toko untuk membeli kebutuhan pada saat hari raya Idul Fitri. Akibatnta aturan physical distancing kerap dilanggar. Seperti yang tengah dilakukan oleh anggota Polsek Leces ini melakukan patroli di Toko Putra Papua di desa Kerpangan (05/2021)

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,, S.H mengatakan bahwa jelang hari raya idul fitri ini kawasan perbelanjaan biasanya dipadati pembeli. Hal itu membuat kawasan etrsebut menjadi salah satu fookus operasi yustisi. 

Salah satu upaya penting dalam mengatasi kepadatan pengunjung kawasan perbelanjaan dengan cara menjalin komunikasi dengan pengelola atau pemilik aset agar memetuhi peraturan pemerintah yakni dengan cara menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker ketika memasuki kawasan perbelanjaa, menjaga jarak aman, serta mencuci tanagndsebelum memasuki kawasan perbelanjaan. (ci)

Popular Posts