14 Agu 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Berikan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aipda Antoni bersama Bripka Danu mengawal dan mengamankan prosesi pemakaman jenazah warga Desa Bago dengan protokol covid-19. Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum di Desa Bago Kecamatan Besuk.

“sebelum proses pemakaman jenazah covid-19 dimulai, kami telah berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada pihak keluarga tentang penggunaan protokol kesehatan covid-19 agar bisa memahami kondisi sekarang ini, dan kami turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan." ujar Aipda Antoni. Jum’at (13/08/2021).

Dikatakan selama proses pemakaman yang dilaksanakan di pemakaman umum desa Bago, menggunakan standar protokol covid-19 berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Kapolsek Besuk AKP Taufiq mengatakan akan tetap melakukan pengawalan serta pengamanan terhadap jenazah covid-19 sesuai prosedur yang ada dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam pengawalan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah covid-19 ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap warga maupun dampak lainnya apabila banyak warga yang mengiringi pemakaman."ujar Kapolsek Besuk.

Popular Posts