27 Okt 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Tindak criminal, Polsek Krejengan Rutin Laksanakan Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Krejengan, melakukan giat patroli K2YD di malam hari. Selasa (26/10/2021).

Kapolsek Krejenganmengatakan bentuk kegiatan adalah patroli dan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19. Ditambahkan rute patroli yang di lakukan di desa pesaku desa rampadende yang rawan perkelahian antar desa ,serta meminimalisir tidak kejahatan yang terjadi di malam hari.

“Hasil yang di capai dalam kegiatan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Krejengan ,tidak di temukan hal hal yang menggangu kambtibmas serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Krejengan”Harapnya.

Dikatakan patroli rutin personil Polsek Krejengan akan terus dilakukan dan bahkan ditingkatkan guna mencegah hal hal yang dapat menggangu ketertiban umum maupun kambtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Krejengan ,sehingga warga masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman.



Popular Posts