17 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sambang Kunjungi Kantor Desa Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Dan Tingkatkan Penerapan Protokol kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Krejengan. Bentuk upayanya itu dengan gencar melakukan sosialisasi dan melaksanakan patroli rutin. Selasa (16/11/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan patroli dialogis sambang kunjungi kantor desa.

Patroli itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan perangkat desa.

Dalam kegiatan patrolinya itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada perangkat desa.

Dihimbau kepada pihak perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan. Serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Bagi Para Perangkat Desa Dan Warga yang datang ke Kantor Desa untuk selalu menggunakan masker.

Bhabinkamtibmas menuturkan kegiatan patroli sambang desa tersebut untuk mempererat hubungan antara Polri dan Para Aparat Desa “Patroli ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan perangkat desa. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucapnya.



Popular Posts