18 Mar 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Kawal Cabut Undi Nomor Urut Calon Kades Desa Besuk Kidul

Tribratanews Polres Probolinggo | Kepolisian Sektor Besuk pastikan akan terus mengawal tahapan Pilkades Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk, agar berlangsung aman dan tertib.

Kapolsek Besuk Iptu Suwito menuturkan hari ini telah dilakukan cabut undi untuk para peserta calon Pilkades Desa Besuk Kidul. Kamis (18/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Achmad Arief Kepala Dinas Sosial Kab. Probolinggo, Prijono Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Probolinggo, Forkopimka Besuk, Panitia Pilkades Besuk Kidul Kec. Besuk, Anggota BPD dan Perangkat Desa Besuk Kidul, Bacakades Besuk Kidul Kec. Besuk 3 orang, Pendamping / keluarga Cakades Besuk Kidul 6 orang.

"Kegiatan tahapan Pilkades telah di laksanakan di Balai Desa Besuk Kidul yang juga di rangkaikan menghadiri penetapan calon kades dan pengundian nomor urut bakal calon kades," ujar Kapolsek kepada TBNews.

Hasil pengambilan nomor urut bakal calon kades Besuk Kidul diikuti sebanyak 3 (lima) bakal calon kades dengan hasil pengundian nomer urut terdiri dari pertama bapak Buhari, kedua Abdul Aziz, ketiga Mohamad Sukur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Besuk memberikan imbauan dan pesan kepada bakal Calon Kades agar saling menjaga keamanan dan ketertiban, berkaitan dengan tahapan Pilkades sampai terpilih dan pelantikan, serta tim kampanye agar dalam melaksanakan kampanye sesuaikan dengan jadwal yg ditentukan, stop kampanye hitam, tidak menyebarkan berita hoax, dan stop politik uang.

Sehingga situasi di Desa Besuk Kidul tetap aman kondusif, Siapapun yang terpilih nantinya agar legowo dan siap kalah dan siap menang.

Popular Posts